Rumah Dijual Harga 200 Juta Di Kawasan Bintaro

Jika Anda sedang berada di Bintaro pasti Anda juga merasakan bagaimana susahnya mencari rumah di kawasan ini. Apalagi beberapa orang harus mengurungkan niatnya untuk memiliki rumah karena tingginya harga rumah di kawasan ini. apalagi mencari rumah yang memiliki harga dibawah 200 juta. Hampir semuah rumah dijual di kawasan ini dipatok dengan harga di atas 200 juta. Tapi jangan khawatir, kami telah menyiapkan Rumah dijual harga 200 juta di kawasan Bintaro khusus untuk Anda. Jangan khawatir soal kelayakan. Sudah tentu rumah-rumah yang kami tawarkan sangat layak untuk ditempati.

Kelebihan rumah di Kawasan Bintaro

jika Anda masih meragukan tentang rumah yang kami tawarkan karena harganya yang sangat terjangkau. Berikut kami akan sedikit memaparkan tentang kelebihan rumah:
  • Rumah memiliki fasilitas yang cukup lengkap
Rumah-rumah yang kami tawarkan memiliki fasilitas-fasilitas rumah yang cukup lengkap. seperti ruang tidur yang nyaman, kamar mandi, ruang tamu serta dapur yang luas. sehingga, Anda bisa tetap nyaman beraktifitas di rumah bersama keluarga.
  • Dekat dengan kawasan kota
Rumah dijual yang kami tawarkan juga dekat dengan pusat kota. Sehingga, Anda tidak perlu susah jika memiliki pekerjaan yang berada di tengah kota.
  • Dekat dengan fasilitas publik
Kelebihan lain dari rumah-rumah ini adalah dekat dengan fasilitas publik. Rumah-rumah ini sangat dekat dengan fasilitas publik seperti sekolah, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.
  • Lingkungan  yang aman
Masalah keamanan Anda jangan khawatir. karena rumah dijual yang kami tawarkan berada di lingkungan yang telah terjamin keamanannya sehingga Anda bisa merasa nyaman saat berada di rumah ataupun ketika meninggalkan rumah dalam waktu yang lama sekalipun.
  • Rumah nyaman
Jangan tanya soal kenyamanan sudah tentu rumah ini sangat nyaman untuk Anda dan keluarga. Meskipun sangat dekat dengan pusat kota, namun Anda tetap bisa berasa nyaman saat berada di rumah. Tidak bising dan tidak ramai. Sehingga, Anda tetap bisa beristirahat dengan nyaman. Dan bisa kembali beraktifitas dengan segar.
  • Harga terjangkau
Seperti yang telah dijelaskan di atas Rumah dijual harga 200 juta. Sangat terjangkau bukan? Harga ini pasti sangat cocok di kantong Anda. 

Anda penasaran bagaimana caranya? Tentu saja caranya sangat mudah. Anda bisa langsung menghubungi kami dan memilih sendiri rumah yang Anda inginkan. Buruan jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini. Segera dapatkan rumah yang Anda inginkan dan boyong keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.