Perlindungan Maksimal dari Allianz Alisya Protection Plus

Hallo sahabat semuanya, apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Apa yang sudah Anda lakukan dalam melakukan perlindungan jiwa Anda? Pasti Anda sudah melakukan hal yang terbaik untuk jiwa Anda dan keluarga Anda. Salah satunya adalah dengan Anda mengikuti asuransi jiwa dari Allianz. Bagi Anda yang takut akan hal yang kurang bagus pada bisnis asuransi jiwa ini, sekarang Allianz menyediakan Asuransi Syariah. Asuransi Syariah ini memiliki beberapa produk yang memberikan kenyaman Anda dalam mengikuti Asuransi Jiwa dan Investasi, dapun macam produk dari asuransi syariah ini adalah:
  1. Allianz Tasbih, produk ini memberikan kemudahan bagi Anda dalam impian Anda untuk melaksanakan ibadah Haji, dan bukan lagi menjadi sebuah mimpi.
  2. Allisya Protection Plus, produk ini memberikan manfaat bagi Anda hingga masa tua nanti, karena asuransi jiwa yang diberikan ini mencapai umur 100 tahun.
  3. Allisya Maxi Fund Plus, produk ini sama halnya dengan Allisya Protection Plus yang memberikan asuransi jiwa hingga mencapai usia 100 tahun.

Dari tiga produk itu, hal yang paling mencolok adalah Allisya Protection Plus. Dimana dari Asuransi Syariah ini sangat banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi.
Allisya Protection Plus ini merupakan produk terbaru dari Allianz yang memiliki banyak keunggulan, diantara keunggulan tersebut adalah:
  • Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi.
  • Bebas menentukan masa pembayaran premi.
  • Anda dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan.

Iutlah keunggulan dari Alisya Protection Plus yang bisa Anda nikmati ketika Anda sudah bergabung. Selain itu dalam cara pengelolaan dana Allisya sangatlah mudah, seperti:
  1. Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu
  2. Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
  3. Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
  4. Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai bagaiaman Allisya Protection Plus ini memberikan kemudahan dan keunggulan yang banyak dalam memberikan kenyaman bagi Anda yang ikut bergabung.
Selian itu juga Allianz ini memberikan Kado Umroh Allianz bagi Anda yang ikut serta dalam sebuah blog kontes, di mana isi yang disampaiakn adalah sebuah certia menarik dari pengalaman Anda dalam menggunakan asuransi jiwa syariah yang disediakan oleh Allianz. Selamat mencoba dana semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.