Best Deals di Blibli Histeria 12 November yang Wajib Dibawa Pulang


Blibli Histeria hadir kembali! Kali ini kamu bisa mendapatkan banyak banget produk elektronik terbaik dengan harga super miring. Nggak percaya? Yuk, coba intip deretan produk terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga super murah berikut ini:


Asus VG258Q Gaming Monitor [FULL HD/DSUB/HDMI/Display Port/0.5ms/144Hz/FreeSync+Adaptive Sync/Eye Care Technology] 

Produk satu ini tentu tak bisa dilewatkan para pecinta game. Asus VG258Q Gaming Monitor ini memiliki lebar layar 24,5 inchi, dengan resolusi 1920x1080. Contrast ratio-nya 1000: 1 dengan aspect ratio 16:9, dijamin akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Untuk response time-nya juga cukup cepat, yakni 1 ms (GTG). Asus VG258Q Gaming Monitor ini memiliki signal input HDMI, display port, dan juga DVI-D. Power consumption-nya kurang dari 40 W, jadi dijamin tak akan menguras listrik terlalu banyak. Wajib banget deh, dimiliki buat kamu yang hobi ngegame sepanjang hari.


Samsung Galaxy Watch Active 2 Steel Smartwatch [40 mm] 

Hari gini, smartwatch jadi salah satu gadget yang sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak, hanya dari jam yang berukuran kecil, kita bisa memantau berbagai hal yang terjadi di smartphone kesayangan. Buat kamu yang sedang ingin punya smartwatch baru, wajib banget beli Samsung Galaxy Watch Active 2 Steel Smartwatch [40 mm] di Blibli. Dengan Corning Gorilla Glass DX+, jam pintar ini dijamin awet dan anti gores. Baterainya 247 mAh dengan display 1,2 inch atau 30 mm. Tampilannya sudah tak perlu diragukan lagi, super menawan dan pasti cocok dengan outfit kesayangan.


DJI Osmo Action Garansi Resmi TAM Camera Action Berkualitas 

Hobi beraktivitas ekstrem di luar ruangan dan butuh kamera buat mengabadikan semua momen? DJI Osmo Action Garansi Resmi TAM Camera Action Berkualitas adalah jawaban terbaiknya! Kamera action ini pas banget untuk merekam berbagai aktivitas luar ruangan mulai dari bersepeda sampai ski dan selancar. Meski ukurannya mungil, tapi banyak fitur canggih yang disematkan seperti 1/2.3â³ CMOS Sensor, Wide f/2.8 Lens, kemampuan mereka video hingga 4K60 dan foto 12MP, ISO 3200 dengan HDR Support, dan memiliki jangkauan merekam yang luas. Ada juga dual screen dan fitur 8x slow motion yang bisa menangkap gerakan aktifmu dengan detail. Action cam ini juga waterproof hingga kedalaman 11 meter. Keren, kan?


Samsung 43TU6900 43" Crystal UHD 4K Smart TV TU6900 (2020) Unit Only TITAN GRAY 

Nah, kalau kamu hobi nonton, mulai dari film action yang seru sampai drama Korea yang bikin galau, wajib banget punya Samsung 43TU6900 43" Crystal UHD 4K Smart TV TU6900 (2020). Dengan ukuran layar 43 inchi, dijamin nonton akan lebih puas. Resolusinya juga tak main-main, mencapai 3,840x2,160. Ada 2 port HDMI dan 1 port USB. TV pintar ini dibekali dengan crystal processor 4K yang menjadikan tampilan gambar super tajam dengan warna cerah dan kontras yang tinggi.


Bundling Tescom Collagen Hairdryer NTCD50 - NTIR1832 

Tampil cantik jadi makin mudah dengan adanya Bundling Tescom Collagen Hairdryer NTCD50 - NTIR1832. Hair dryer ini punya fungsi menyeluruh mulai dari mengeringkan rambut tanpa membuat helainya terasa kasar, memblow rambut jadi lebih rapi, serta bisa memberikan efek gelombang pada rambut. Ada pilihan hot air dan cool air yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.


Gimana nih, nggak sabar kan mendapatkan semua produk berkualitas tersebut? Jangan sampai lewatkan Blibli Histeria yang penuh dengan diskon. Flash sale untuk 5 produk tersebut ada di tanggal 12 November 2020 dan juga bisa baca lainnya disini, jadi catat segera dan jangan sampai ketinggalan!

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.