Sinopsis dan Karakter Drama Terbaru, Branding In Seongsu

 

Soal drama dengan tema romantis, drama Korea tentunya sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Termasuk drama Korea romantis baru, yang mulai tayang 5 Februari 2024 lalu, Branding In Seongsu. Uniknya, tidak seperti drama romantis lainnya, drama ini memadukan unsur supranatural di mana kedua pemeran utama bertukar jiwa karena suatu hal.


Sebelum mulai menonton, yuk simak dulu sinopsis dan karakter drama Branding in Seongsu berikut ini!


Sinopsis Branding in Soengsu

Drama ini bercerita tentang kisah dua orang rekan kerja, Kang Nae On (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Park Solomon) yang bekerja pada sebuah perusahaan marketing, di daerah Soengsu. Daerah Seongsu sendiri memang terkenal sebagai pusat pemasaran di Korea Selatan. 


Keduanya bekerja dalam satu tim pemasaran, di mana Kang Nae On bertindak sebagai Ketua Tim. Sementara So Eun Ho merupakan anak magang yang bekerja pada perusahaan tersebut. Keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda, bahkan Kang Nae On menganggap So Eun Ho sebagai karyawan yang bodoh. Sifat yang saling bertolak belakang ini jugalah yang membuat keduanya sering tidak sejalan. Hingga akhirnya, karena suatu kejadian tidak terduga, jiwa keduanya pun tertukar.


Selama pertukaran jiwa ini, keduanya pun jadi bisa lebih memahami kehidupan masing-masing. Na Eon dalam tubuh Eun Ho belajar untuk lebih menikmati hidup dan lebih bersantai. Sementara Eun Ho mulai mengerti dedikasi dan menghargai kerja keras yang dilakukan oleh Na Eon dalam menyelesaikan pekerjaannya. Karena kejadian ini pula, keduanya menjadi semakin dekat.


Karakter Utama Branding in Seongsu

Kang Na Eon 

Merupakan seseorang yang sangat ambisius dalam pekerjaannya. Sebelumnya, ia adalah karyawan yang tengah naik pesat dalam karirnya, namun karena kecemburuan dari rekan kerjanya, ia difitnah dan kemudian dipindahkan ke Tim Underdog. Di sini ia menempati jabatan sebagai Ketua Tim, dan bertemu dengan Eun Ho yang sangat santai dalam bekerja. Sebenarnya, sebelum bertemu di tim tersebut, ia dan Eun Ho sudah lebih dulu saling mengenal saat belajar di universitas. Na Eon adalah senior Eun Ho saat itu. 


So Eun Ho

Eun Ho adalah seseorang yang memiliki jiwa yang bebas dan sangat santai dalam bekerja. Ia juga dikenal sebagai pegawai magang yang penuh dengan energi dan suka mengeluarkan candaan untuk mencairkan suasana dalam bekerja. Meski santai, namun bukan berarti ia tidak sungguh-sungguh dalam bekerja. Sebaliknya, ia sangat peduli dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Ia juga sangat menjunjung integritas, dan bahkan menolak bekerja untuk klien yang melakukan pelanggaran.


Cha Jung Woo

Diperankan oleh Kim Ho Young, Jung Wpp adalah Kepala tim Design Grafis dan merupakan rekan dari Na Eon. Ia secara terang-terangan mengaku menyukai Na Eon dan berusaha untuk mendekatinya.


Doo Yoo Mi

Diperankan oleh Yang Hye Ji, Yoo Mi juga merupakan rekan kerja dari Na Eun. Berbeda dengan Na Eun yang serius, Yoo Mi memiliki sifat yang lebih ceria dan bahkan cenderung berantakan. Ia ternyata menyimpan rasa terhadap Jung Woo, meski tahu Jong Woo hanya menganggapnya sebagai teman dan menyukai Na Eon.


Yuk, ikuti langsung cerita mereka dalam Branding in Seongsu, melalui aplikasi streaming VIU!

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.