Seberapa Jauh Anda Mengenal Buah Mangga Alpukat? Berikut Ini Penjelasannya

Semua orang pasti tahu buah yang namanya alpukat, atau dalam bahasa inggrisnya adalah avocado yang juga banyak kita temui di negara kita ini, namun pertanyaanya apakah kalaian tahu manfaat bauah alpukat ini dan apa saja jenis dari buah alpukat ini. Untuk mengetahui lebih dalam mari kita simak pembahasan kali ini. Alpukat merupakan buah yang kaya akan manfaat, terutama dalam dunia kesehatan. Orang indonesia jarang memakan alpukan langsung tanpa ada campurannya, dan banyak orang mengkonsumsinya dengan cara dibuat jus, yang bisa dikatakan lebih muanteep rasanya. Sebenarnya buah alpukat sendiri memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi dibandingkan dengan buah yang lainnya.

Buah alpukat sendiri banyak sekali yang menjualnya, bahkan penjual-penjuak yang ada di pinggiran jalan, karena buah ini memang tumbuh banyak di negara kita ini. Naah, sekarang ini sedang trend yang namanya buah mangga lapukat. Selain buah alpukatnya saja yang banyak orang berjualan, tak kalah juga orang yang Jual Mangga Alpukat karena namany sendang naik daun. Seperti apa sih mangga alpukat ini? Dan seperti apa sih rasanya? Sebelum mengenal lebih jauh tentang bauh mangga alpukat, akan lebih baik jika kita mengenal dulu kandungan dan manfaat dari buah alpukat sendiri. Buah alpukat memiliki banyak sekali manfaat dalam dunia kesehatan, seperti:
  1. Untuk kesehatan jantung
  2. Mengontrol tekanan darah
  3. Sebagai Anti inflamasi
  4. Menurunkan kadar kolesterol
  5. Untuk kesehatan mata
  6. Mengontrol kadar gula darah
  7. Mencegah cacar air
  8. Mengurangi resiko stroke
  9. Mencegah kangker
  10. Melawan radikal bebas
  11. Dan masih banyak lagi

Itu merupakan manfaat dari buah alpukat sendiri. naah, sekarang bagaimana dengan buah mangga alpukat? Naah, buah mangga alpukat merupakan sebutan untuk buah mangga yang dikupas dan dimakan seperti halnya alpukat, yang bisa “dioncek” seperti alpukat. Biasanay orang makan buah mangga itu pada isinya akan ada seperti serabut atau serat yang menempel dan sangat susah untuk membersihkan daging dari buah manga ini. Berbeda dengan buah mangga alpukat ini bisa langsung lepas dengan isinya layaknya alpukat, yang sangat mudah memisahkan antara buah dan isinya.

Terus bagaimana dengan rasanya? Rasanya itu sangat mirip dengan mangga pada umunya, yaitu arum manis, begitu juga dengan aromanya yang sangat mirip dengan mangga. Namun yang membedakannya adalah ketika kita makan dan kita kunyah, yang kita rasakan buka seperti daging mangga yang ada seratnya ketika dimakan, namun dagingnya halus laykanya daging dari buah alpukat yang memiliki tekstur yang sangat lembut, dan bahakn lebih lembut dari buah alpukat sendiri.

Terus berapa harga satuannya? Jika kita melihat di blibli.com harga satuan untuk buah mangga alpukat ini adalah sebagai berikut:
  • Easy, yang hanya memiliki berat 1 kg dan beisi 3 buah, memiliki harga Rp. 29.500
  • Medium, yang seberat 5 kg dengan isi sekitar 12-14 buah memiliki harga Rp. 225.000
  • Super, yang memiliki berat 6 kg dengan isi berjumlah 12 buah, memiliki harga Rp. 320.000

Itulah harga dari Jual Mangga Alpukat yang memang ketika membeli satuan harganya mahal dibandingkan dengan buah yang lainnya. Anda ingin tahu rasanya buah mangga alpukat? Buruan beli dan rasakan nikmatnya dari buah hasil tanah sendiri, dan nikmati rasa dua buah dalam satau gigitan saja. Selamat belanja, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.