Berita Liga Spanyol di Bolaterus.Com

Liga Spanyol menjadi salah satu kompetisi paling bergengsi kelas internasional. Klub-klub besar bertanding untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Namun sayang, pada pertandingan pekan ke-36, pemegang posisi teratas sudah bisa terlihat. Barcelona sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin yang tak mungkin terkejar oleh tim-tim lainnya. Persaingan sengit justru terjadi di peringkat 4 dan 5. Sementara Real Madrid yang berambisi meraih juara pada La Liga musim ini sepertinya harus gigit jari dengan bertengger di peringkat 3 klasemen sementara.

Kumpulan Berita Liga Spanyol Terbaru

Bolaterus.com memberikan ulasan yang cukup mendetail mengenai pertandingan Liga Spanyol. Tidak hanya hasil akhir saja yang diberikan, pembaca pun diberikan data lengkap beserta prediksi. Update kondisi pemain yang akan bertanding pun disajikan. Dan yang tak kalah serunya adalah bursa tranfer dan belanja pemain yang biasa dilakukan klub-klub besar di akhir musim. Update klasemen sementara pun selalu ditunggu meski tidak berdampak signifikan pada pemegang posisi puncak.

Ada beberapa Liga yang diulas di Bolaterus.com, mulai dari kompetisi domestik sampai yang sifatnya internasional. Info yang diberikan pun dikelompokkan berdasarkan Laga. Pada kompetisi Liga Spanyol misalnya, ada beberapa berita seru yang menjadi ulasan Bolaterus.com. Salah satunya adalah berita mengenai pencapaian yang diraih Lionel Messi. Menjamu Levante, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0. Gol satu-satunya yang disumbangkan Messi di babak kedua, menjadi penentu raihan gelar juara yang sudah pasti dikantongi oleh tim asuhan Ernesto Valverde. Dengan selisih 9 poin dari Atletico Madrid dan hanya menyisakan dua laga. Rasanya tidak ada tim lain yang mampu menggeser posisi Barcelona di puncak atas. Gelar juara La Liga musim 2018/19 sudah pasti diraih oleh Barcelona.

Kabar mengenai Diego Costa juga masih menjadi perbincangan hangat dan diulas secara lengkap di Bolaterus.com. Usai mendapat sanksi larangan 8 kali bertanding karena komentarnya yang tidak pantas terhadap wasit. Costa dikabarkan menolak mengikuti sesi latihan bersama timnya. Meski pihak Atletico memastikan striker berusia 30 tahun tersebut tidak mengalami cidera sama sekali, namun tampaknya tim enggan mengajaknya bergabung saat latihan. Performa Costa pun dinilai kurang maksimal pada musim ini dan hanya sukses menyumbangkan 5 gol. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan akan melakukan perombakan besar pada skuatnya. Banyak pemain yang berpotensi mendatangkan pundi uang di bursa transfer. Selain itu Zidane juga meyakini ketertarikan klub besar untuk membeli pemainnya. Dengan melakukan penjualan pemain, dana besar akan mengalir ke kas besar Los Blancos. Dengan begitu memudahkan Zidane melakukan perombakan dan belanja pemain pun kemungkinan dilakukan. Isco, pemain yang dipuji karena kecemerlangan permainannya masih menjadi harapan besar bagi Los Blancos. Tapi Zidane tidak memungkiri jika ada tim yang berminat dengan nilai transfer yang menjanjikan. Isco bisa saja dilepaskan.

Pada pekan selanjutnya akan digelar 10 pertandingan yang akan berlangsung 12 Mei mendatang. Hasil laga tersebut akan sangat menentukan nasib beberapa tim di klasemen sementara. Girona yang saat ini menempati posisi 18, masih berpeluang besar untuk lolos dari zona degradasi. Untuk mengamankan posisinya, kemenangan di dua pertandingan terakhir harus didapatkan. Sedangkan peluang Huesca dan Rayo Vallecano untuk bisa selamat dari zona degradasi dipastikan sudah tertutup.

Untuk mendapatkan update seputar pertandingan dan berita Liga Spanyol, pantau terus info yang ada di Bolaterus.com. Penyajian yang diberikan sangat menarik disertai ulasan dan kabar terbaru mengenai pemain yang berlaga di La Liga. 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.