Puaskan Hati Anda Di Jatim Park 1 Melalui Traveloka Xperience

Hallo kawan semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu ya kawan. Supaya nanti Anda bisa melakukan perjalanan ke berbagai tempat, dan menambah pengalaman Anda dalam menikmati keindahan yang tersaji di Indonesia ini. Oh ya kawan, sudahkah Anda melakukan perjalanan ke kota Malang? Kota yang terkenal dengan sepakbolanya Arema, dan juga dikenal dengan kota pendidikannya karena banyak kampus swasta mapun Negeri yang berdiri. Malang juga merupakan kota yang memiliki banyak sekali wahana atau tempat-tempat wisata yang tersedia. Mulai dari yang gratis hingga yang mahal, mulai dari yang sepi hingga yang paling rame, mulai dari tempat wisata pantai hingga ke gunung.

Lengkap deh pokoknya jika kamu ingin menghabiskan waktu travel kamu di kota Malang, atau mungkin yang kebanyakaan orang tahu tentang malang adalah Bahasa yang digunakan adalah kebalikan, atau kata-kata yang diucapkan dibaca dari belakang. Misalnya kata kamu, ketika dibalik atau diucapkan arekarek malang adalah umak. Lengkap deh pokoknya malang itu, karena malang santuy rek, hehe.

Naah kali ini, ada penawaran baru darai traveloka, yang nantinya akan memudahkan Anda untuk memesan tiket kemanapun Anda pergi termasuk ke kota Malang. Yaitu Traveloka Xperience yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda dalam memesan tiket untuk perjalanan Anda. Terus, kenapa harus menggunakan Traveloka Xperinece untuk memesan tiketnya? Karena dengan menggunakan Traveloka Xperience, Anda bisa mendapatkan potongan harga. Selain itu, cara pembayarannya juga mudah dan tidak perlu menunggu konfirmasi, karena bisa menggunakan Traveloka Easy Access dalam melakukan transaksi pembayarannya yang memudahkan Anda dalam pembayaran tiketnya. Selian itu, Anda juga bisa menggunakan travelokaPay untuk berbagai macam metode pembayaran yang Anda suka. Yaaah, yang pastinya dengan menggunakan traveloka ini setidaknya sudah mempersingkat waktu Anda dalam memesan tiket untuk perjalanan Anda dan orang-orang tersayang bagi Anda.

Kalau Anda sudah ingin melakuakan perjalanan dan siap memesan tiket di traveloka, maka tujuan yang harus Anda pilih adalah Jatim Park 1. Jatim park ini sebenarnya ada di wilayah kec Batu kota Batu, tapi masuk dalam wilayah Kabupaten Malang. Emangnya ada apa aja sih di Jatim Park 1 ini? Naah ini yang akan kita bahas. Di dalam jatim Park 1 sendiri ada berbagai macam wahana, yang tidak kalah dengan wahana atau taman bermain lain yang ada di Indonesia ini. Apa saja ayang akan Anda dapatkan di Jatim Park 1 ini, diantaranya:
  • Zona belajar sains, di dalamnya kita bisa belajar ilmu-ilmu sains yang sanagt menyenangkan
  • Koleksi seni dan galeri
  • Zona bermain anak
  • Galeri etnik, di mana Anda akan menemukan patung-patung dan miniature rumah adat yang ada di Indonesia ini
  • Watreboom
  • Sky Ride
  • Flying Tornado
  • Pendulum 360˚
  • Spinning Coaster
  • Dan masih banyak lainnya
Maka dari itu, cobalah Anda memesan melalui traveloka xperience dan dapatkan kelebihannya, di mana Anda akan mendapatkan harga sebesar Rp. 72.750 dan yang pastinya lebih murah ketika Anda membeli tiket langsung pada loket.

Dengan menggunakan traveloka xperience Anda akan mendapatkan keuntungan berlebih tentunya, jangan sampai Anda ketinggalan promo kali ini. supaya nanti Anda bisa memuaskan hati Anda dengan mendapatkan harga yang murah dan juga pengalaman yang bertambah.

Cobalah sekarang dan nikmati kelebihnan yang Anda dapatkan dari traveloka xperience, dan sebarkan kepada teman-teman Anda melalui media sosila Anda dengan menggunakan #XperienceSeru. Supaya kebahagian yang Anda rasakan bisa dirasakan juga oleh sahabat-sahabat Anda dan juga orang-orang tersayang Anda. Selamat mecoba, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.