Berikut Ini Kopi Yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Orang indonesia pastinya tidak asing dengan produk-produk yang dikeluarkan atau diproduksi oleh salah satu PT terkenal, yaitu Mayora. Mayora sendiri merupakan PT yang besar di Indonesia ini, karena banyak sekali makanan ringan yang diproduksi oleh PT ini, dan salah satu produknya yang paling banyak digemari orang-orang adalah Tora Bika. Siapa yang tidak kepengen coba, ada kopi yang sudah tersedia dengan bentuk kemasan kecil, tinggal diseduh dengan air panas sudah bisa kita nikmati.

Karena mayoritas manusia menginginkan sesuatu yang serba instan atau cepat saji, salah satunya adalah minuman ini. Dan kebanyakan Tora Bika memberiakan produk minuman kemasan adalh kopi, bagi para anak kost tentunya sangatlah membantu selain tidak ingin ribet dan bisa menghemat biaya pastinya.

Naah, Tora Bika ini juga banyak mendukung klub-klub sepak bola yang ada di Indonesia ini, seperti Arema, Sriwijaya, Blai United dan PSS Sleman dengan rata-rata dari keempat klub tersebut memliki supporter yang sangat mengagumkan. Selain itu juga dari Pihak Mayora sendiri baru-baru ini memberikan suppor kepada salah satu Artis di Indoneisa iini yaitu Raffi Ahmad dalam melakukan live streaming di media sosial. Dan berkat Mayora Dukung Rekor Muri ini Artis Raffi ahamd mendapatkan 2 rekor muri sekaligus dalam live stremingnya.

Naah, kembali lagi dengan pembahasan kopi dari Tora Bika yang mana memiliki beraneka ragam masam kopi, seperti kopi Tora Moka, Tora Bka Cappucino, Tora Bika 3 in One dan yang terbaru adalah Tora Bika Gilus Mix yang mana kopnya tidak ada ampasnya yang tertinggal.

Jadi silahka coba sendiri kopi mana yang sesua dengan mulut Anda, dan bisa dinikmati ketika sedang santai atau nongkrong bareng temen sambil bermain gitar. Dan ingat berkat Mayora Dukung Rekor Muri kepada artis Raffi Ahmad dan sang istri mereka mendapat pujian dari beberapa kalngan yang mendukung aksinya tersebut. Live Streaming ini ia lakukan selama 30 jam non stop looh.

Yuk cobain sekarang kopi Tora Biia dari Maypra, sambil #dirumahsaja. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.