Ingin Alis Anda Terlihat Cantik, Beikut Ini Caranya

Gaya adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh semua kalangan, apalagi bagi kaum perempuan pastinya gaya merupakan hal pokok yang akan diperhatikan ketika akan bepergian. Karena sejatinya pandangan orang kepada kita adalah yang paling utama adalah tentang gaya kita, dan gaya kita menentukan karakter kita masing-masing. Gaya pada diri kita ada berbagai titik, seperti gaya rambut, gaya pakaian, gaya make up, gaya alis, ataupun aksesoris yang menempel itu juga sebagai gaya dan bisa menambah percaya diri kita.

Naah, pembahasan kali ini adalah gaya dari alis, dan gaya alis sendiri ada berbagai macam dan juga memiliki nama yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Bisanya alat juga menentukan bentuk alis nantinya akan bagus atau tidak, karena biasanya jika alatnya biasa maka hasilnya pun akan juga biasa saja.

Untuk cara membentuk alis Anda terlihat indah dan menawan, berikut ini adalah caranya:

  • Sisir bulu alis ke atas
  • Tentukan titik di mana alis akan digambar
  • Buat outline atau garis luar terlebih dahulu, sebelum menentukan garis dalamnya
  • Gambar pada dalam garis jika sudah sesuai dengan keinginan
  • Rapikan alis yang sudah Anda gambar agar terlihat rapi, karena jika sudah mendapat warna pada alis maka harus dirapikan


Itulah lima cara sederhana dalam membuat alis agar terlihat indah dan menawan, karena juga ketika kita bertemu dengan orang lain dan alis telihat rapi, maka muka kita biasanya akan nampak sempurna. Tapi jangan salah, ketika Anda membuat alis terlalu naik maka akan menggambarkan bahwa diri Anda itu buruk, ada yang menafsirkan jahat, egois, antagonis, dan lain sebagainya.

Maka dari itu ketika Anda membuat alis sesuaikan juga dengan bentuk wajah Anda, jangan asal asalan membuat dan malah memberi kesan diri Anda itu yang tidak tidak. Dan perlu Anda ketahui, dari bentuk Alis juga bisa terlihat sifat dan karakter seseorang, maka dari itu pilihlah gaya alis yang secantik mungkin dan cocok dengan netuk serta karakter Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.