PEWANGI SEKALIGUS PARFUM UNTUK AKTIVITAS SEHARI HARI


Buat sebagian besar dari kalian kaum wanita, parfum pastinya merupakan produk kecantikan yang wajib kalian pakai. Hanya dengan beberapa kali semprot, aromanya akan membuatmu semangat dan lebih percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari serta bertemu banyak orang.


Wajar saja jika para wanita ingin wangi di hadapan orang-orang. Tentu menggunakan parfum. Parfum wanita wangi tahan lama memang memiliki banyak macamnya dan rasa wangi mulai dari yang sangat menyengat hingga lembut. Wewangian parfum tidak bisa disamakan dengan semua orang. Karena orang-orang memiliki selera parfum yang berbeda-beda. 

Wangi parfum bisa menunjukkan karakter dirimu dan menjadi ciri khas. Apalagi jika menggunakan pewangi pakaian terbaik.


Ada banyak pilihan parfum wanita paling wangi dan tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup membuat kamu tercengang. Agar hasil pemakaiannya maksimal, kamu tidak perlu menggunakan parfum-parfum wanita terbaik dengan boros, kamu juga bisa mengakalinya dengan menggunakannya pewangi pakaian terbaik saat mencuci. Ada sedikit tips dalam menggunakan pewangi pakaian agar wanginya tahan lama.


Tips yang pertama, kamu bisa menggunakan pewangi setelah mencuci. Jika pewangi terpisah dari deterjen, maka kamu perlu merendam pakaian ke larutan pewangi pada bilasan terakhir. Pastikan sisa-sisa busa deterjen telah hilang sempurna. Jika kamu masih bingung untuk menggunakan produk pewangi pakaian, maka saya sarankan untuk mencoba pewangi pakaian dari Royale Parfum Series by So Klin, yang merupakan pelembut pakaian konsentrat premium dengan keharuman mewah dengan wangi yang tahan lama sehingga dapat merasakan keharuman di pakaian kapanpun. Royale Parfum Series by So Klin, The right choice for every women hadir dengan 5 varian, yaitu Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn, Winter Breeze dan Pink Satin.


Tips berikutnya yaitu, Jangan terlalu lama biarkan pakaian berada di dalam mesin cuci. Sama halnya dengan waktu merendam pakaian dengan pewangi, membiarkan baju di dalam mesin cuci juga tidak boleh terlalu lama. Hal ini dapat membuat pakaianmu berbau tidak sedap.


Dan yang terakhir, Pastikan baju kering sempurna sebelum disetrika dan dimasukkan ke dalam lemari. Tips satu ini pastinya telah dipahami secara umum. Jangan sampai bajumu masih lembab kemudian langsung disetrika. Jika begitu, mencuci dengan deterjen dan pewangi pun menjadi sia-sia. Jadi pewangi pakaian bisa di gunakan jika persediaan botol parfum kamu habis, kamu bisa wangi tahan lama tanpa harus menggunakan parfum.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.