Vivo Y91, Handphone dengan Gaya Modern dan Harga Terjangkau


Handphone vivo y91 merupakan jenis hp vivo keluaran terbaru yang bisa dibilang harganya sangat terjangkau, apalagi saat seperti ini yang mana belajarnya kita dianjrkan untuk model daring seperti ini. Sangat cocok sekali dipakai bagi para siswa yang masih menggunakan sistem daring dalam belajarnya.


Hp vivo y91 ini merupakan hp dengan kategori pengelauran yang laumayan baru, karena hp ini rilis pada bulan November tahun 2018 lalu. Meskipun keluar kisaran tahun 2018 namun untuk spesifkasinya sudah masuk dalam kategori yang baru dan moder, karena dengan layar kisaran 6,22 akan nampak sekali bahwa hp ini merupakan hp dengan gaya yang baru.


Ada beberapa keunggulan yang diberikan oleh vivo y91 ini. Apa saja itu, simak penjelasnnya di bawah ini:


  • Layar 6,22 inc. Ini akan sangat terihat pas ketika digemnggam dan juga ketika dilihat akan sangat elegan dengan layar ukuran tersebut. Selain itu dengan ukuran layar tersebut, akan sangat mudah dan nyaman ketika kita bermain game ataupun buat nonton
  • Kamera 13 mp. Ini sangat bagus ketika kameran ukuran tersebut mengambil gambar, dan otomatis gambar yang dihasilkan akan sangat tajam dan keren pastinya.
  • Ram 2/3 Gb. Dala seri vivo y91 ini ada 2 jenis ram yaitu 2 Gb dan juga 3 Gb, ini akan mempermudah bagi pembeli untuk menentukan mana yang akan dipilihnya sesuai dengan kebutuhannya. Sekiranya jika hanya untuk berkomunikasi saja ram yang 2 Gb ini sangatlah cukup. Namun berbeda dengan yang suka bermain game, maka ram minimal adalah 3 Gb.
  • Batre 4030 mAh. Ukuran batre dengan kapasitas tersebut akan membuat penggunanya sedikit nyaman, karena bisa dikatakan termasuk dalam kategori batre yang awet. Penggunaan dalam sehari jika untuk media sosial saja tanpa digunakan untuk game, ukuran batre tersebut akan sangat awet pastinya.
  • Os 8.1 (oreo). Untuk Os nya ini pada hp vivo y 91 masih menggunakan oreo atau android8.1. meskipun pada tahun ini android sudah masuk ke Android 10 untuk ukuran hp dengan rilis tahun 2018 sangatlah bagus. Dan juga untuk Os isa diupdate sesuai dengan zamannya.
  • Sidik jari. Naah ini salah satu keuntungannya ketika Anda memblei vivo y91, dia memiliki kemanan sidik jari yang bisa dikatakan dapat menjaga privasi hp Anda.

 

Itulah sekilas terkait dengan spesifikasi dari hp vivo y91 ini, meskipun masih banyak lagi terkait keunggulan atau keunikan perangkatnya. Naah silahkan bisa Anda tentukan jika memang akan membeli hp vivo y 91 ini, dan hp ini memiliki berbagai tipe yang bisa Anda pilih-pilih.


Untuk lebih jelasnya bisa Anda cek di blibli dan pilih sesuai warna ataupun spesifikasi kalian masing-masing.


Semoga bermanfaat dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.