102. Spesifikasi Hp Redmi Note 8 dan Kisaran Harga


Bicara mengenai spesifikasi Smartphone memang cukup panjang dengan berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak terkecuali yang terjadi pada pabrikan xiaomi seperti tipe Redmi Note Series. Pertimbangan lain ketika mencari sebuah smartphone adalah harga yang ditawarkan. Untuk itu berikut informasi mengenai spesifikasi hp Redmi Note Series beserta harga yang dibandrol:

Spesifikasi Redmi Note 8

Tentunya dalam memiliki sebuah alat komunikasi semacam smartphone dapat mempertimbangkan spesifikasi. Hal demikian juga terjadi pada smartphone Redmi Note 8 sebagai berikut:

1. Ukuran layar

Pihak pengembang telah merancang desain layar pada smartphone ini dengan ukuran 6,3 inci. Serta dilengkapi dengan beberapa pendukung semacam rasio sebesar 19:9. Tidak terlewatkan resolusi yang dihadirkan juga lumayan besar yakni 1080 x 2340 piksel.

2. Memori

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh smartphone ini cukup terbilang besar yakni mulai dari 32 GB sampai dengan 128 GB. Apabila para pengguna masih belum puas dan membutuhkan tempat penyimpanan tambahan. Maka bisa melakukan pemasangan kartu sejenis micro SD yang bisa membuat penyimpanan bertambah hingga 256 GB.

3. Kamera

Smartphone dengan jenis Redmi Note 8 ini hadir dengan 4 jenis kamera yang berbeda ukuran dan fungsinya. Pertama ada kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan ukuran 48 MP. Dilanjutkan dengan kamera yang kedua berukuran 8 MP dan berfungsi sebagai ultra wide. Ada juga kamera ketiga yang berukuran 2 MP berfungsi sebagai macro lens. Serta yang terakhir ada sensor dengan ukuran 2 MP.

 
Harga
Adapun kisaran yang beredar di pasaran Indonesia untuk Redmi Note 8 harga mulai dari satu juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah. Samping dengan harga dua juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah. 


Perbedaan harga tersebut dipengaruhi oleh tingkat penyimpanan memori yang juga ikut berbeda. Mengingat tipe smartphone ini hadir dalam 3 jenis. Pertama untuk penyimpanan 32 GB, 64 GB, dan juga 128 GB. 


Demikian pembahasan mengenai spesifikasi dan informasi harga dari hp tipe Redmi Note Series. Tentunya pembahasan di atas bisa dijadikan referensi pertimbangan dalam memilih smartphone sesuai dengan selera.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.