Berikut Ini Tipe dan Spesifikasi Pada Motor Honda Adv


Berikut Ini Tipe dan Spesifikasi Pada Motor Honda Adv- Sebagai salah satu keluaran honda yang banyak digemari, maka penting untuk bisa tahu terkait tipe dan spesifikasinya. Karena hal tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan saat ingin membeli sebuah kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun roda empat.

Pada keluaran yang satu ini terkenal dengan desainnya sportynya namun tetap kelihatan modern dan menarik, serta berbagai kelebihan pada fitur yang dimiliki sehingga bisa menjadi pilihan wajib untuk seorang pengguna kendaraan yang biasa menempuh jarak yang jauh.


Nah sebagai perusahaan yang terkenal dan sukses di tanah air maka motor honda adv dengan berbagai pengeluarannya pasti mempunyai spesifikasi serta tipe yang jelas untuk diberitahukan kepada para konsumennya.


Bagaimana tidak ? jika merupakan salah satu kendaraan dengan mutu dan kualitas yang bagus, adapun tipe dari honda adv ini yaitu Honda ADV – CBS dan Honda ADV – ABS, yang masing-masing mempunyai perbedaan yang ada pada pengeremannya.

Tipe Motor Honda Adv

Adapun untuk tipe pada motor honda  CBS (combi brake system), menggunakan sistem sistem pengereman  ketika dilakukan pengereman pada roda belakang, maka secara otomatis juga terjadi pengereman pada roda depan sehingga dapat menghasilkan pengereman yang maksimal. 


Dan untuk tipe ABS (anti brake system) yang memiliki sistem kerja mampu menghasilkan sistem pengereman secara perlahan tanpa langsung mencengkeram roda sehingga akan menghentikan terjadinya penguncian roda saat rem ditarik terlalu keras atau mendadak.


Spesifikasi Motor Honda Adv

Berikut ini adalah spesifikasi dari motor honda adv yang mempunyai bentuk dimensi: 1.950 mm (panjang) x 763 mm (lebar) x 1.153 mm (tinggi), Tipe Mesin yang Digunakan: 4 langkah, eSP, SOHC, Idling Stop System (ISS), Tipe Transmisi: V-matic, otomatis, Langkah x Diameter: 57,9 mm x 57,3 mm, Kapasitas Tangki: 8 liter, Sistem Penyaluran Bahan Bakar: Programmed Fuel Injection (PGM-FI).


Nah itulah tipe serta kapasitas yang dimiliki motor honda adv, yang bisa menjadi pertimbangan anda apakah ingin membawanya pulang atau membiarkan tinggal di penglihatan karena nyatanya banyak sekali fitur dan kelebihannya yang menarik.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.