Review dan Cara Beli Kripto di Aplikasi Terbaru, Nanovest!


Setelah banyak aplikasi investasi bermunculan di Indonesia, sekarang ada satu aplikasi investasi terbaru yang kini sedang hangat diperbincangkan oleh kalangan investor. Saya sendiri mengetahui dari grup-grup investor di media sosial yaitu Nanovest. Tidak heran kenapa banyak sekali grup investor yang membahas aplikasi ini, karena Nanovest ini merupakan aplikasi pertama yang berperan sebagai marketplace. Investor seperti kita bisa melakukan semua kegiatan investasi digital, mulai dari trading saham, investasi kripto, hingga transfer saldo dengan hanya mengakses satu aplikasi saja.


Nanovest ini asli buatan anak bangsa dan yang tidak perlu diragukan karena di-support oleh perusahaan besar Indonesia yaitu PT. Sinarmas.  Untuk legalitas Nanovest sudah lolos OJK, Kominfo, BAPPEBTI, dan tergabung di Asosiasi Blockchain Indonesia. Yang membuat saya tertarik lagi dengan aplikasi ini karena Nanovest mengeluarkan kripto sendiri dengan nama Nanobyte Token atau NBT. Selain produk sendiri seperti NBT, di Nanovest ada lebih dari 120 pilihan aset kripto. 


Untuk mengetahui cara membeli kripto di Nanovest, silakan simak cara-cara berikut ini:


Lengkapi KYC

Sebelum melakukan kegiatan investasi dan membeli kripto, kita terlebih dahulu harus melengkapi KYC dan memverifikasi data yang ada pada aplikasi, sama dengan aplikasi investasi pada umumnya. Di Nanovest kita tidak membutuhkan waktu yang lama, karena proses KYC di Nanovest tidak lebih dari 60 detik. Bahkan setelah proses KYC kita berhasil, Nanovest akan memberikan bonus saldo yang akan langsung masuk di saldo wallet kita. 


Yang diperlukan dari proses KYC ini kita hanya perlu menyiapkan KTP, sebaiknya pada saat foto KTP terlihat jelas agar mudah terverifikasi. Setelah KTP terbaca, kita juga bersiap untuk foto diri atau selfie. Setelah itu nanti akan muncul data diri sesuai dengan KTP, kita hanya perlu memeriksa apakah datanya sudah benar dan menambahkan kode pos daerah.

Aktivasi Nano Shield

Setelah proses KYC berhasil, saya sarankan untuk membuat Nano shield sebelum melakukan akitifitas jual beli digital aset. Nano shield ini seperti PIN keamanan untuk transaksi di Nanovest.

Top Up Dana

 


Jika membutuhkan dana lebih untuk memulai investasi atau membeli kripto, kita bisa top up dana. Di Nanovest tersedia dua pilihan cara top up dana, pertama bisa melalui virtual account dari beberapa bank ternama, kedua bisa melalui e-wallet. Semua transaksi tanpa biaya administrasi alias gratis.

Beli Kripto

 


Pada halaman home dari aplikasi, jika kita ingin langsung membeli kripto, kita bisa langsung klik button bertuliskan aset kripto. Setelah masuk, bisa langsung lihat list top trading setiap harinya, jika teman-teman punya saldo yang banyak tapi bingung untuk beli kripto apa, kalian bisa pilih dari top trading kripto ini yang merupakan volume perdangangan tertinggi. Atau teman-teman bisa memulai dengan membeli coin memes seperti contoh yang saya lakukan. Setelah membeli kripto, kita bisa lihat performa portofolio dalam halaman yang sama. Atau bisa cek dengan klik saldo wallet, dari situ ada detail semua transaksi, mulai dari kripto, saham, top up dana, transfer, request, hingga penarikan.


Nah, mudah sekali bukan menggunakan Nanovest untuk investasi aset kripto? Coba sendiri kemudahan dan keuntungannya dengan mengunduh langsung aplikasi ini di Google Playstore sekarang.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.