Fakta Menarik Hwang Minhyun Sang Idola Aktor Berbakat



Nonton drakor My Lovely Liar dari Viu Original ini memang seru banget! Menceritakan tentang Mok Sol Hee yang diperankan oleh Kim so Hyun memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebohongan yang diucapkan oleh seseorang. Ia memanfaatkan kekuatan yang dimiliki untuk membantu orang lain. Sol Hee kemudian bertemu dengan Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Min Hyun, seorang produser musik yang memiliki kisah masa lalu yang kelam. Ngomong-ngomong tentang Hwang Min Hyun nih ternyata sebelum berkarir menjadi aktor ia berprofesi sebagai idol loh. Cari tau fakta menarik tentang Hwang Min Hyun yuk!


Idol Grup Nu'est

Minhyun mengawali karir debutnya sebagai Kpop idol di dalam grup yang bernama Nu'est sejak tahun 2012. Di Nu'est ia berperan sebagai lead vocal, karena memiliki suara yang merdu. Penghayatannya dalam menyanyikan lagu turut diacungi jempol sebab dapat membuat penontonnya terkesan dan terpesona. Meskipun sekarang Nu'est sudah disband namun Minhyun tetap melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Single terakhirnya berjudul "What Was That" yang menjadi soundtrack film "My Love".

Cowok kelahiran 9 Agustus 1995 di Busan ini, memiliki tinggi badan 181 cm, serta perawakan dan wajah yang rupawan. Tidak heran jika dia juga sering digaet menjadi brand ambassador fashion maupun kecantikan.


Anggota Wannaone

Meskipun sudah tergabung dengan grup idol Nu'est, namun pada tahun 2017 ia mengikuti survival show bernama produce 101. Di sana ia akan bersaing dengan puluhan peserta lainnya hingga dibentuk beberapa orang untuk menjadi grup idol baru. Meskipun sudah debut duluan namun Mihyun tidak menjadi sombong dan bahkan menyesuaikan diri dengan para trainee yang lainnya. Dia berjuang sangat keras hingga akhirnya menjadi salah satu dari 11 anggota grup jebolan produce 101 bernama "Wanna One".


Cinta Kebersihan

Minhyun dikenal sangat mencintai kebersihan. Terbukti dalam cuplikan keseharian di asrama bersama para anggota wanna one lainnya, iya paling perfeksionis dan sibuk jika anggota lainnya menaruh barang secara berantakan. Saking cintanya dengan kebersihan dia tidak bisa tinggal diam jika melihat sesuatu yang kotor maka dia akan membersihkannya. Tema kamarnya di dorm Wanna One sangat simple, rapih, bercat putih, dan banyak terdapat alat kebersihan.


Si Kutu Buku

Selain mencintai kebersihan dia juga dikenal sebagai si kutu buku. Jikalau anggota idol yang lain memiliki hobi seperti menonton TV, menari, menyanyi, Minhyun selalu menghabiskan waktu luangnya untuk membaca. Iya senang sekali mencari tempat yang sepi agar ia dapat fokus membaca buku.


Julukan Kesayangan 

Karena ketampanan visual yang luar biasa Minhyun mendapat banyak julukan seperti Hwang Emperor, Hwang Beauty, Minnie Optimus, hingga Wanna One Appa. Iya dijuluki Wanna One appa sebab memiliki sifat yang sangat dewasa dan bijak sebab sering memberikan nasihat-nasihat pada anggota Wanna One lainnya. Sedangkan julukan mini-Optimus sebab ia dapat menimbulkan suara Optimus prime di film Transformers. Itu sebabnya iya memiliki username Instagram @optimushwang.

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai Hwang Min Hyun. Ikuti terus akting briliannya di drakor My Lovely Liar tayang setiap senin dan selasa hanya di Viu. Yuk segera berlangganan untuk bisa nonton sepuasnya dengan bebas iklan!

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.