Keunggulan Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron



Pekerjaan rumah tangga memang kadang  isa membuat badan kita capek, karena memang membutuhkan banyak tenaga untuk mengerjakannya. Ada beberapa barang yang memang bisa membantu kita dalam meringankan pekerjaan rumah tangga salah satunya dalah mesin cuci. Mesin yang memberikan kemudahan dalam mecuci pakaian ini sangatlah banyak modelnya dan jenisnya serta harganya, yang pasti ketika akan membelinya perlu mempertimbangkan banyak hal.

yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa kelebihan dan keunggulan dari mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant, diantaranya:

1. Super Capacity

Kapasitas terbesar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Hemat waktu mencuci secara maksimal. Kapasitas Drum Dari 12 & 14 KG. Tersedia warna Navy & Hitam.

Dengan kapasitas mencapai 12 dan 14 kg ini amat sangatlah membantu bagi ibu rumah tangga yang selalu banyak cucian dan pakian kotor, maka dari itu mesin cuci 2 tabung ini sangatlah cocok untuk keluarga besar.

2. Fitur Mega Pulsator & Magic Gear

Meski kapasitas besar, dengan teknologi mega pulsator, hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% Bersih namun tetap irit Lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ Kg

Tidak perlu diragukan lagi dengan kebersihan yang didaptkan, karena dengan mesin yang sudah diupgrade ini mampu membersihkan pakaian yang kotor jauh lebih bersih dari jenis yang sebelumnya.

3. Air Dryer

Mesin cuci dengan pengering membuat Cucian Lebih Cepat Kering hemat waktu dan tenaga, dengan keunggulan cepat kering ini memudahkan para ibu dalam mengeringkan pakaian. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan pakaian yang kering setelah dicuci.

4. Jaminan Kualitas & Garansi

Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun, selain awet, polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 Tahun.

Dengan garansi yang diberikan amat sangat membantu kita semua ketika sedang mengalami masalah dengan mesin cuci, dan tidak perlu ragu lagi untuk mengklaim garansi yang telah diberikan.

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas / tahan lama dari setiap produk nya #QualityThatMatters. Miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.