Bayar UKT S2 Pakai Aplikasi Gratis Transfer? Bisa Banget

https://www.pexels.com/photo/woman-reading-book-256455/

Kalau pakai aplikasi gratis transfer, kamu bisa bayar UKT S2 kapan saja dan di mana saja. Tidak hanya bisa lebih hemat saja karena tak ada biaya admin, kamu bisa penuhi tugas jadi mahasiswa dengan baik jika bisa bayar tepat waktu. Selain bayar UKT S2, kamu mungkin juga harus bayar-bayar lainnya saat kuliah magister ini.


Bayar UKT S2 untuk Karyawan Senior Pakai Aplikasi Gratis Transfer
Aplikasi gratis transfer memang akan memudahkan melakukan semuanya. Utamanya untuk bayar-bayar UKT S2 karena kamu telah memutuskan untuk menambah ijazah dan gelar. Selain UKT atau Uang Kuliah Tunggal, beberapa biaya berikut ini mungkin juga harus kamu bayarkan.


-       Urunan Donasi/Charity

Bisa saja kedepannya kamu ingin berdonasi untuk skala kampus. Bisa itu ada orang tua teman sakit, dosen butuh donasi, bencana alam, atau donasi jenis lainnya. Apapun itu, uang yang didonasikan bisa lebih banyak kalau kamu pakai layanan transfer gratis.


-       Bayar Jas Almamater

Mungkin ini adalah tahun pertama kamu masuk magister, kamu harus bayar uang untuk jas almamater. Pastikan ukurannya sudah sesuai, ya!


-       Bayar Uang Kemahasiswaan

Masih ada juga uang kemahasiswaan yang sifatnya wajib dan formal. Uang yang akan dibayarkan dengan nominal tertentu dan ke bagian kemahasiswaan. Di jenjang sarjana atau S1 di banyak kampus yang ini biasa dibebankan, tak menutup kemungkinan di S2 masih ada.


-       Bayar Urunan Organisasi

Tetap ada organisasi saat kamu nanti kuliah S2 atau sekarang ini sudah terdaftar resmi. Sebab di sana tetap ada organisasi kemahasiswaan di mana semua mahasiswa adalah anggotanya. Karena kamu juga harus bayar biaya ini, kamu akan membutuhkan layanan transfer uang gratis supaya tidak boros.


Layanan seperti transfer bank gratis sudah diberikan oleh digibank by DBS. Apa yang diberikan berwujud aplikasi sehingga bisa diakses dengan mudah dan menjadi solusi untuk kamu mahasiswa S2 yang merangkap sebagai entrepreneur atau karyawan senior.

Aplikasi digibank by DBS lah nama aplikasinya. Di aplikasi gratis transfer ini, kamu tak hanya akan dapatkan layanan bisa kirim uang gratis saja. Banyak kemudahan yang diberikan selayaknya banking pada umumnya. Namanya saja aplikasi, bisa diakses atau dibuka kapan saja untuk temukan info-info yang dibutuhkan.


Bisa Dapat Ini Semua Kalau Pakai Aplikasi Gratis Transfer

Bukan hanya bisa menjadi aplikasi gratis transfer saja yang akan kamu dapat. Aplikasi dari digibank by DBS bisa lebih dari itu dan kamu wajib mengetahui selengkap mungkin. Sebab pakai aplikasi ini nanti akan kurang maksimal kalau kamu belum tahu keuntungan lain-lainnya.


Dimulai dari keuntungan utamanya seperti transfer uang gratis. Kamu bisa transfer uang ke bank mana saja, dengan nominal berapa saja, tanpa biaya tambahan. Kamu hanya perlu pastikan saldo minimum rata-ratanya sebesar 1 juta rupiah perbulannya.


Dengan saldo rata-rata minimum 1 juta rupiah juga, kamu bisa dapatkan kenyamanan cek saldo dan tarik tunai secara gratis. Dua hal ini bisa dilakukan dengan gratis apabila kamu pakai mesin ATM dengan jaringan ALTO, PRIMA, atau yang ATM Bersama.


Aplikasi digibank by DBS juga akan membuat kamu irit setiap bulannya karena tak perlu lagi bayar biaya admin bulanan. Biaya yang terus dikenakan nasabah setiap bulannya, kini tak perlu lagi harus kamu tanggung. Benar-benar menguntungkan dan serba mudah bukan?


Mudahnya Langkah-langkah Buat Melakukan Transfer Secara Gratis

Biar kamu tidak terlambat melakukan pembayaran uang kuliah saat S2 dan masih tetap kerja sebagai karyawan senior, yuk ikuti langkah transfer gratis yang mudah dilakukan ini:


  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi. 
  3. Klik transfer ke. 
  4. Klik penerima baru. 
  5. Pilih Bank Penerima. 
  6. Input nomor rekening tujuan. 
  7. Klik lanjut. 
  8. Ketik nominal transfer.


Kamu bisa menyesuaikan nominal transfer dengan besarnya UKT. Jadi, kerja lebih mudah, dan aktivitas kuliah S2 mu pun takkan tertunda kan?

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.