Cara Pembayaran Mudah di Taveloka dengan Menggunakan Paylater


Bepergian atau traveling merupakan hal yang sangat mengasikkan pastinya, apalagi ketika sedang banyak kerjaan atau sedang pusing dengan pekerjaanya, maka travel atau jalan-jalan adalah hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan sejenak beban yang ada dalam pikiran kita. Namun kadang ada beberapa hal yang bisa membuat traveling kita terkendala, salah satunya adalah dengan pembayaran. 

Kadang ketika kita akan melakukan pembayaran harus menunggu atau antre karena prosesnya banyak yang melakukan pembayaran. Naah, kali ini ada hal yang memberikan kemudahan Anda dalam melakukan pembayaran di traveloka  yaitu dengan menggunakan PayLater.


System pembayaran PayLater ini merupakan model pembayaran yang akan memudahkan Anda dalam pembayaran di traveloka. Adapun Cara mengaktifkan paylater traveloka adalah sebagai berikut ini:


  1. Pergi ke PayLater pada aplikasi traveloka dan ketuk menu Aktifkan Kartu.
  2. Isi detail PayLater Card milik Anda dan ketuk kolom Aktifkan Sekarang.
  3. Ketuk Pergi ke Kartu Saya untuk menambahkan PayLater Card Anda ke Kartu Saya.
  4. Di Kartu Saya, ketuk Tambah Kartu dan isi detail PayLater Card Anda.
Setelah pembayaran PayLater ini aktif, maka yang harus diperhatikan adalah cara dalam menggunakannya, karena tidak jarang orang salah dalam melakukan pembayran dengan PayLater ini. Adapun cara dalam menggunakannya adalah sebagai berikut ini:
  • Pada halaman pembayaran, pilih menu yang PayLater.
  • Tentukan jika Anda ingin membayar secara penuh 1 bulan kemudian atau membayar dengan cicilan, jika tersedia diantara dua pilihan tersebut maka bisa ketuk Lanjutkan.
  • Ketuk Beli Dengan PayLater. Dan usahakan setelahnya masukkan nomer yang bisa dihubungi dengan metode SMS
  • Ketuk Kirim untuk mengirim kode verifikasi ke nomor ponsel Anda. Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS, lalu ketuk Verifikasi.
  • Cek kembali detail pembelian Anda apakah sudah selesai atau belum, dan jika sudah selesai maka bisa ketuk Lanjutkan. Setelah itu makan transaksi Anda pun selesai!
  • Ketuk Lihat Progres Pembelian pada menu pembayaran untuk melihat status pesanan Anda. Jika sudah sukses maka proses pembayarannya pun juga sukses


Proses pembayaran ini memang akan sangat memudahkan sekali dalam pembayaran di traveloka, karena tidak perlu antre ataupun ke minimarket untuk pembayaran, cukup dengan menggunakan PayLater. 

Enaknya menggunakan PayLater ini limit pinjaman yang disediakan hingga mencapai nominal Rp 50.000.000, atau bisa dibilang kita mendapatkan kredit online tanpa kartu kredit. Maka dari itu betapa mudahnya dan menyenangkannya menggunakan PayLater ini dalam transaksi pembayran Anda.


Dalam menggunakan PayLater ini perlu diperhatikan bahwa pengguna memiliki KTP yang sah, jadinya harus berumur minimal 21 tahun untuk bisa menggunakan PayLter ini. Takutnya ketika orang tidak berKTP maka akan diselewengan oleh pengguna yang belum berKTP.
Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan oleh pengguna paylater ini, yaitu:


  • Beli tanpa bayar dulu

Artinya, pembelian bisa diatur dalam durasi waktu 1-12 bulan ke depan


  • Pendaftaran cepat dan mudah

Pendaftarannya cukup dengan menyediakan KTP dan satu dokumen pendukung, maka dalam beberapa menit kedepan paylater Anda bisa digunakan


  • Tanpa biaya tambahan

Penggunaan paylater ini tidak ada biaya uang muka, maupun uang tanggungan tahunan atau bulanan


  • Pembayaran mudah dikelola

Kenapa mudah dikelola? Karena cukup dengan menggunakan handphone saja sudah bisa menyelesaiakn pembayaran di traveloka.


Itulah beberapa hal yang menarik perhatian dalam penggunaan PayLater di traveloka, untuk bisa merasakan nikmatnya dan mudahnya penggunaanya maka segeralah aktifkan metode pembayaran PayLater di traveloka yang pastinya aman dan jujur, karena #JujurGunaBanget. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.