Hotel Aryaduta, Tempat Staycation Mewah di Jakarta



Kesan pertama yang akan diperoleh ketika kamu masuk di hotel Aryaduta, adalah kemewahan yang classic dan fantastic serta keramahan sambutan yang ditawarkan oleh semua crew hotel, mulai dari security, receptionist, staff hotel dll. sesat masuk ke dalam area hotel, kita akan ditawarkan untuk menikmati lobby dan lounge yang mewah dengan semua fasilitas sofa yang super, design lobby yang classic dan kontemporer serta aroma ruangan yang khas keharumannya, menjadi ikon istimewa yang ditawarkan hotel Aryaduta Jakarta.


Siapa yang tidak kenal Hotel Aryaduta Jakarta? Hotel mewah di Jakarta ini berada di pusat kota Jakarta, tepatnya di lingkar Semanggi atau Suites Semanggi JL Gamitsum Dalam, Karet Semanggi, Kec Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamu juga bisa masuk ke hotel Aryaduta dengan pintu kedua yaitu di Jl prajurit KKO Usman dan Harun Jakarta Selatan.


Staycation Mewah di Hotel Aryaduta Jakarta

Hotel Aryaduta merupakan salah satu opsi tempat untuk merealisasikan rencana staycation mewah di Jakarta yang menawarkan layanan exclusive kepada kamu, yang menyukai gaya hidup dan layanan yang prima. Berbagai fasilitas disediakan di Hotel Aryaduta dengan desain yang classic fantastic, mulai dari public facility, room facility sampai ke fasilitas lain yang dapat kamu gunakan dan dinikmati selama berada dan tinggal di hotel Aryaduta Jakarta.


Oleh sebab itu, jika kamu merencanakan untuk berlibur ke Jakarta bersama keluarga, atau untuk kegiatan bisnis, maka hotel Aryaduta adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena hotel aryaduta memiliki public facility yang lengkap dengan layanan yang prima yang menjamin keluarga kamu akan merasa kerasan dan  nyaman tinggal dan berlibur di sana.


Harga Menginap di Hotel Aryaduta Jakarta

Jangan khawatir dengan harga, karena hotel Aryaduta sering memberikan promo dan discount khusus sehingga harganya menjadi sangat murah dan terjangkau mulai dari Rp 600 ribuan yang dapat kamu temukan di Traveloka Lifestyle SuperApp. Harga ini tentu sangat murah hampir 50% dari tarif biasa. Dengan harga tersebut, kamu dapat menikmati semua layanan public facility maupun room services tanpa ada pengurangan sedikitpun.


Beberapa jenis fasilitas publik yang dapat kamu nikmati secara gratis diantaranya adalah Outdoor Swimming Pool yang luas dan nyaman, Non Smoking Room, Parking Area, Restaurant, Coffee Shop, Lounge yang mewah, Business center, Morning Call, Layanan kamar, Cleaning Service dan Internet WiFi dengan koneksi LAN ke semua kamar. Semua fasilitas tersebut dapat kamu nikmati untuk menjadikan pengalaman liburan kamu bersama keluarga semakin nyaman dan aman.

 
Ada juga public facility lain yang disiapkan hotel untuk menambah kenyamanan kamu selama melakukan staycation di hotel. Layanan tambahan ini diberikan kepada kamu dengan berbayar. Seperti Spa, Fitness, Tennis, Massage, Sauna, Bar, dan Ruang Konferensi.
 
Bagi kamu para pebisnis, tinggal di Hotel Aryaduta adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mengajak berlibur dengan keluarga, sekaligus kamu juga bisa tetap menjalankan bisnis secara WFH. Karena Hotel Aryaduta menyiapkan fasilitas Meeting Room dan Conference Room yang bisa kamu gunakan sewaktu-waktu sehingga kamu bisa melakukan meeting dengan partner bisnis anda di meeting room tersebut. Hal ini akan menambah privasi bisnis kamu  dan menambah konsentrasi tim ketika membahas satu topik bisnis tertentu bersama rekan bisnis yang lainnya.

 

Jenis Kamar di Hotel Aryaduta

Hotel Aryaduta menawarkan berbagai jenis ruangan mulai dari Superior Room, Deluxe Room, One bedroom Suite, Two Bedroom Suite, Three Bedroom Suite, dan Aryaduta Penthouse Suite.


Semua Room tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang exclusive seperti bath and toilet yang ada di semua room, BS broadcast, face towel, hand towel, hair conditioner, hair dryer, cotton bud, comb, shower, air conditioner, refrigerator, trouser press, toothbrush, body soap, razor and shaver, TV, VCR dan DVD, mini bar, safety box, shampoo, soap, sandal, shower cup, dan masih banyak lagi. 


Hal paling menarik dari Hotel Aryaduta adalah hotel ini sangat strategis, berada di pusat kota Jakarta dan sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata di Jakarta, museum dan pusat perbelanjaan mewah di Jakarta. Kamu akan sangat mudah untuk pergi ke MONAS,  Museum Nasional Indonesia, Masjid Istiqlal, dan mall besar di Jakarta seperti Plaza Indonesia, JCC, dan masih banyak lagi.


Kamu dapat merealisasikan rencana staycation bersama keluarga dengan melakukan pemesanan melalui Traveloka Lifestyle SuperApp. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pesan sekarang!

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.