Cara Mudah Mengetahu Jam Tangan Rolex yang Asli

 


Rolex, salah satu brand atau merk ternama untuk jam tangan yang banyak sekali penggemarnya, namun lebih banyak pengguna dari jam tangan ini adalah para sultan sultan atau orang kaya di berbagi negara. Rolex sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memang sudah berdiri sejak lama yang juga menjadi inspirasi bagi brand lainnya untuk menciptakan jam tangan yang mewah.


Desain dan pembuatan jam tangan Rolex diatributkan kepada pembuat jam tangan, perancang, dan insinyur yang berdedikasi, yang keahlian dan pengetahuannya meresapi setiap jam tangan Rolex. Rolex dengan bangga memamerkan karya para ahli yang luar biasa ini.


Sepanjang sejarah semenjak berdiri, jam tangan Rolex telah mendaftarkan lebih dari 500 paten. Hanya sedikit perusahaan yang dikenal konsisten mengejar keunggulan, pengejaran mutlak, metode orisinal, dan penemuan solusi inovatif.


Cara Mudah Mengetahu Jam Tangan Rolex yang Asli

Ada beberapa cara dalam menentukan apakah jam rolex yang sudah Anda beli ataupun yang akan membelinya itu asli atau palsu, karena tidak sedikit oknum yang juga mampu memalsukan jam sekelas rolex ini. Apa saja itu? Simak penjelasannya dibawah ini:


Tulisan nomer seri

Salah satu cara terbaik untuk mengonfirmasi keaslian Rolex adalah dengan merujuk ke nomor seri dan nomor referensi kasing. Nomor seri dan nomor model pada Rolex asli diukir dengan garis-garis indah, yang akan bersinar dalam cahaya di bawah sudut potongan berlian.


Selain itu, perlu dicatat bahwa Rolex sering kali menggunakan nomor referensi dan nomor seri yang sama pada banyak model jam tangan yang berbeda. 


Penambatan logo atau icon

Rolex mulai melukis mikro logo mahkota kecil pada posisi jam 6. Jika Anda ingin membeli Rolex yang diproduksi setelah tahun 2002, harap cari tanda ini untuk membuktikan keasliannya.


Cari logo mahkota. Jika Anda tidak melihatnya, silakan kunjungi dealer Rolex bersertifikat Rolex untuk saran profesional.


Jarum jam

Detail dan fungsi jam tangan Rolex palsu tidak cukup disempurnakan. Dari jejak pada pelat jam hingga sentuhan akhir pada jarum jam dan penanda jam, segala sesuatu tentang Rolex palsu tidak akan berfungsi seperti yang asli.


Berat dari jam

Rolex asli akan menanggung sejumlah berat tertentu karena seluruhnya terbuat dari bahan terbaik tanpa sudut terpotong selama proses manufaktur. Karena konstruksi yang lebih murah dan bahan yang lebih sedikit, jam tangan palsu akan terasa lebih ringan dan tipis. Jika jam tangan Anda terasa sangat ringan, mungkin itu adalah produk palsu.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.