Tempat Wisata Gratis di Kota Malang



Jenuh dengan suasana perkotaan yang macet? Kamu bisa menjelajahi Kota Malang loh. Nikmati suasana kota yang sejuk di kota Malang yang pastinya menawarkan banyak ragam wisata yang seru. Untuk biaya tak perlu khawatir. Pasalnya, Malang menawarkan destinasi wisata yang dapat dikunjungi dengan gratis! Walaupun tempat wisata ini gratis, tapi kamu tetap bisa punya foto-foto keren yang Instagramabel, di jamin ga nyesel deh datang ke Kota Malang. Yuk, langsung saja berikut ini tempat liburan di Malang yang bisa kamu datangi dengan gratis:


Taman Slamet Malang


Lokasi Taman Slamet Malang berada di Jl. Taman Slamet No. 8 Gading Kasri, Klojen, Malang. Taman Ini adalah tempat yang direkomendasikan saat berada dipusat Kota Malang dan bisa ditempuh Dari mana saja dengan mudah, tidak hanya lokasinya yang cukup mudah ditemukan Taman Slamet Malang juga dekat dengan Toko Oleh Oleh Malang loh kaya toko Pia Mangkok yang tidak hanya menyediakan pia khas Malang tapi juga oleh-oleh khas lainnya! Serta konsep yang ditawarkan oleh Taman Slamet ini adalah bangunan yang tampak Futuristik dan Modern.

 Menghirup udara segar dan pepohonan Rindang di sana adalah sebuah kenyamanan yang tak tergantikan, kamu bisa datang kapan saja dengan gratis ke Taman Slamet Malang ini.

Malang City Tour


Buat kamu yang suka jalan-jalan dengan bus Kota, Malang City Tour wajib kamu coba. Kamu bisa jalan-jalan keliling Malang dengan menggunakan bus yang khusus disediakan oleh Pemerintah Malang tanpa harus membayar apapun. Ini adalah Double Deck Bus sehingga  dari atas bus kamu bisa melihat langsung pemandangan luar, bus ini bisa dinaiki mulai Pukul 09:00 Pagi hingga Pukul 12:00 Siang.

Candi Badut karang Besuki


Jangan lupa wisata sejarah untuk memperkaya pengetahuan yang kamu punya, di Candi Badut Karang Besuki kamu bisa melihat sisa peninggalan Zaman dahulu. Lokasinya berada di Jalan Raya Candi 5D tepatnya di Dusun Karangwidoro, Dau kota Malang. Gausah mikirin biaya, pintu masuk di Candi Karang Besuki Gratis.

Pantai Kondang Merak


Jaraknya tepat 64 KM Dari Pusat Kota Malang, tepatnya berada di Desa sumber bening Bantur Malang dan menjadi salah satu tempat wisata alam yang banyak disukai oleh Wisatawan. Hamparan pasir putih berkilau, terumbu karang, dan kekayaan laut yang indah dengan ombak yang landai siap memanjakan waktu liburan kalian.

Danau Sumber Sirah


Danau Sumber Sirah adalah mata air yang tidak pernah kering, kalau kamu suka travelling di alam bebas maka banyak spot foto yang sangat instagramable di sini. Kalian bisa berenang, Snorkeling atau menyelam untuk menikmati alam bawah danau yang indah, airnya masih sangat jernih dan lokasinya berada di Jalan Sunan Kalijaga I Putuk Utara, Gondanglegi, Malang.


Alun-Alun Malang


Jangan lupa main ke Alun-Alun Malang yang berada di Jalan Merdeka, Malang. Tempat ini sangat nyaman dan menjadi spot favorit untuk Wisatawan yang ingin menghabiskan waktu sambil bercengkrama bersama sahabat ataupun keluarga, sekaligus bisa bersantai di rumput melihat air mancur sambil menghirup udara Malang yang segar.

Sekarang sudah tahu kan tempat-tempat gratis yang ada di Kota Malang? Jangan lupa sehabis jalan-jalan untuk mengunjungi aneka kuliner khas Kota Malang dan beli Cinderamata untuk oleh-oleh Keluarga tercipta di rumah.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.