Drama Baru Lee Kwang Soo, Membongkar Misteri Pembunuhan di Supermarket


Siapa yang tidak kenal dengan Lee Kwang Soo? Aktor sekaligus model yang melejit berkat reality show Running Man ini kini kembali hadir dengan drama Korea terbaru berjudul The Killer’s Shopping List. Drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya ini bergenre thriller-misteri-komedi dan bercerita tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Suatu ketika terdapat tubuh misterius yang ditemukan di sekitar gedung apartemen, dan struk belanja di supermarket menjadi bukti kunci untuk menemukan si pembunuh tersebut.


Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Ahn Dae Sung merupakan putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap sebagai sosok jenius lantaran kemampuan menghapalnya yang mengesankan. Namun, hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah satu insiden yang terjadi di supermarket ibunya ketika ia berusia 10 tahun. Selain itu, ia juga gagal dalam ujian pegawai negeri selama tiga tahun berturut-turut meski memiliki ingatan yang luar biasa.


Bersama Lee Kwang Soo, ada Seolhyun yang akan berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, dan berprofesi sebagai perwira polisi dengan karakter penuh semangat juga ceria. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee bertekad untuk menangkap pelakunya sendiri. Ada juga aktris senior Jin Hee Kyung yang akan berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket sekaligus ibu Ahn Dae Sung yang tak kenal takut.


Ketiga karakter utama di atas akan ditemani oleh beberapa pemain pendukung, di antaranya adalah aktor veteran Lee Yoon Hee yang berperan sebagai rekan polisi Do Ah Hee; Bae Myung Jin yang berperan sebagai detektif Choi Ji Woong; Kim Mi Hwa yang berperan sebagai Gong San, si-tahu-segalanya; Jo Aram yang berperan sebagai pekerja paruh waktu; Lee Kyo Yeob yang menjadi karyawan MS Mart lainnya; serta Oh Hye Won yang berperan sebagai seorang mahasiswa seni.


Dalam teaser yang baru dirilis, Ahn Dae Sung si kasir supermarket menjadi orang yang sudah bertemu langsung dengan pembeli misterius di MS Mart. Kehororan adegan itu ditunjukkan dengan gambar sarung tangan yang diwarnai dengan saos tomat, semangka dengan kapak yang tertancap di dalamnya, dan sekaleng saos tomat dengan boneka beruang robek yang tertancap di dalamnya. Seperti apa kisah sesungguhnya dari drama ini?


Kamu bisa menonton drama terbaru Kwang Soo dalam The Killer’s Shopping List mulai 28 April 2022 di VIU! Jangan lupa untuk instal aplikasi VIU di hpmu ya agar tidak ketinggalan episode-episode drama ini. Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.