Ergonomic Chair, Solusi Perlengkapan Kantor Anda

 

Bekerja di kantor maupun di rumah tidaklah masalah, selama perlengkapan yang ada mencukupi dan bisa membuat kerja nyaman bukanlah menjadi masalah yang besar. Pokok utama bagi kalangan yang bekerja di kantor atau di rumah yang setiap hari memegang laptop atau PC adalah kenyamanan dalam bekerja, baik itu suasana, perangkat, ataupun perlengkapan yang ada semisal seperti mejanya atau kursi yang digunakan. Salah satu kursi atau tempat duduk yang paling bagus digunakan saat bekerja adalah model ergonomic chair yang bisa dibilang nyaman ketika digunakan untuk bekerja.

 

Bukan hanya untuk bekerja saja, model kursi yang seperti itu banyak juga digunakan oleh para youtuber-youtuber di dunia karena bisa dikatakan nyaman ketika pemakain atau ketika bekerja sambil duduk dengan membutuhkan waktu berjam-jam. Karena bekerja biasanya kita menghabiskan banyak waktu duduk di kursi dengan posisi yang menambah tekanan pada struktur tulang belakang. Posisi yang tidak pas juga bisa mengakibatkan punggung kita mudah terasa pegal dan kadang terasa mau copot. 

Oleh karena itu, untuk menghindari hal yang tidak baik atau memperburuk masalah punggung, penting untuk memiliki kursi kerja yang ergonomis dan menopang punggung bawah serta meningkatkan postur tubuh supaya tetap dalam kondisi baik. Kursi ergonomis ini adalah salah satu kursi nyaman yang didesain dengan segala kebutuhan bagi yang duduk, khususnya dalam menyangga pinggang untuk bekerja dalam jangka waktu lama atau berjam jam ketika kerja yang panjang supaya tidak berpengaruh pada kesehatan. 

Adapun kursi ergonomis ini tersedia dalam berbagai jenis. Tidak ada satu jenis kursi ergonomis yang pasti terbaik, namun ada beberapa hal (kriteria) yang sangat penting untuk diperhatikan saat memilih kursi kantor yang baik. ada beberapa model kursi ergonomis yang mungkin Anda minat, simak penjelasan dibawah ini:


  • Bradley, kursi ini memiliki beberapa keunggulan yang diberikan yaitu sandaran tangan sedikit lebih lebar, sandaran kepala yang nyaman, kursi bisa digeser ke berbagai arah atau dengan kata lain bisa diputar, dan juga dukungan lain yaitu adanya penyesuaian rol dengan poliuretan empuk

  • Brighton, kursi ini memiliki beberapa keunikan seperti sandaran yang berupa 4D, sandaran kepala yang melengkung sehingga bisa menyesuaikan dengan kepala kita, serta bahan yang digunakan adalah berbahan aluminium sehingga bisa dikatakan lebih ringan dibandingkan dengan kursi ergonomis yang lain

  • Hervey, kursi ergonomis yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, di samping tidak memiliki sandaran kepala kursi ini juga memiliki warna yang sedikit lebih mencolok dibandingkan dengan yang lain. Adapun kelebihan yang dimiliki dari kursi antara lain desain yang lebih simpel dan sederhana, secara kemiringan sandaran badan sangatlah baik, memiliki roda dengan pergerakan yang lebih elastis, serta kursi ini bisa dikatakan berada di kelas yang tinggi untuk jenis ergonomis.


  • Jervis, ada beberapa kemiripan dengan bradley dan brighton. Sedangkan kursi ini memiliki beberapa keunggulan yang dimiliki, yaitu sistem recline miring yang mana bisa dikunci dengan kemiringan 125 derajat, ala kaki yang digunakan adalah nilon, bisa dikatakan masuk dalam kursi bintang 5, memiliki roda PU, serta termasuk golongan seperti harvey yang masuk dalam kelas tinggi untuk jenis kursi ergonomis.

  • Selain 4 jenis kursi tersebut, masih ada jenis luxio, marlo, mike, newman, oslo, regent, stanley, dan juga vlad

Itulah beberapa jenis kursi ergonomis yang memiliki beberapa keunggulan,  pastikan Anda ketika ingin membeli kursi ergonomis sesuaikan dengan kebutuhannya disesuaikan juga dengan model yang ada. 

Salah satu cara membeli adalah Anda bisa memesannya di pexio.co.id yang bisa memberikan pelayanan terbaik dalam menawarkan kursi  ergonomis ini, pexio ini sebagai pemasok untuk furniture suku cadang kantor kemudian berkembang menjadi menyediakan produk akhir (kursi kantor, sofa, meja, dll) dan jasa desain interior.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.