Internetan Makin Asyik dengan Paket Internet Unlimited First Media


Internet jadi kebutuhan penting untuk menunjang kelancaran bekerja, berkomunikasi, pendidikan, hingga mendapatkan sarana hiburan. Tak mengherankan, banyak masyarakat yang mencari paket unlimited internet untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan, sebagian besar masyarakat mulai beralih ke internet rumah atau WiFi untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga.


Penggunaan WiFi memang lebih direkomendasikan, karena seluruh anggota keluarga bisa mendapatkan akses internet dengan sekali bayar. Apalagi, saat ini sudah banyak provider yang menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga miring tapi kualitas jempolan, salah satunya FirstMedia. 


Rekomendasi Paket WiFi Unlimited untuk Di Rumah

Apapun keperluan Anda, FirstMedia punya paket internet unlimited dengan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Daripada penasaran, berikut ulasannya satu per satu.

1.    POP (Paket Online Paten)

Ingin internetan tanpa batas dan bebas kuota? Paket POP (Paket Online Paten) bisa jadi pilihan yang pas. Ada empat pilihan yang ditawarkan dalam paket POP yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan di rumah. 

  • Combo POP Family 15HD

Dengan harga normal Rp 310.000 per bulannya, Anda bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi untuk akses video/TV streaming kualitas HD, download musik, dan mobile gaming. 

  • Combo POP Family 30 HD

Paket ini punya kecepatan reguler 30 Mbps, 90 saluran televisi, dan hiburan streaming. Untuk berlangganan paket Combo POP Family 30 HD, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 410.000 per bulannya. 

  • Combo POP Elite X1

Dengan berlangganan Rp 669.000 per bulan, Anda bisa menikmati paket internet unlimited dengan kecepatan internet hingga 75 Mbps, saluran TV berkualitas HD, hingga hiburan streaming untuk 3-5 perangkat.

  • Combo POP Supreme X1

Paket yang satu ini menawarkan kecepatan hingga 150 Mbps, TV streaming kualitas HD, dan berbagai hiburan streaming. Untuk menikmati layanan ini, Anda cukup mengeluarkan biaya langganan Rp 979.000 per bulannya. Menariknya, paket ini juga menawarkan upgrade gratis.

2.    Paket Keluarga Kombo

Selain POP, ada Paket Keluarga Kombo yang tak kalah menarik. Ada tiga varian yang ditawarkan paket ini, yaitu Combo Family HD dengan biaya Rp 310.000 per bulan, Combo Family Plus HD dengan biaya langganan Rp 384.000 per bulan, dan Kombo D’lite HD dengan biaya langganan Rp 479.000.

3.    Paket Combo Internet

Jika menginginkan speed internet yang lebih tinggi, Anda bisa pakai Paket Combo Internet yang hadir dengan empat pilihan, yaitu Combo Elite X1 dengan biaya normal Rp 644.000 per bulan, Combo Supreme X1 dengan harga normal Rp 954.000, Combo Maxima X1 seharga Rp 1.799.000, dan Combo Infinite X1 dengan harga normal Rp 3.129.000 per bulannya.


Anda bisa menentukan sendiri paket mana yang paling sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.