Nikmati Wisata di Malang saat Libur Lebaran


 

Lebaran kali ini sangatlah berbeda dengan lebaran yang sebelumnya, di mana pada 2 tahun yang lalu ketika liburan lebaran banyak sekali orang yang tidak bisa mudik lebaran, dikarenakan pada waktu itu masih banyak atau masih rame dengan pandemi. Namun, dengan bergulisrnya waktu membuat covid tersebut mereda, karena sudah banyak sekali orang yang sadar akan protokol kesehatan. Salah satunya adalah tempat wisata malang yang begitu banyak tersedia, baik di wilayah malang kota maupun malang kabupaten seperti wilayah batu, turen ataupun malang selatan. Malang sendiri merupakan wilayang yang memiliki banayk sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, karena memang dikenal dengan kota wisata, dan jangan diragukan lagi terkait dengan keindahannya.


Salah satu tempat wisata yang ada di malang bagian kota adalah hawai waterpark yang mana ini adalah tempat wisata yang menawarkan permainan air, dan ini sangat banyak sekali pengunjungnya terutama ketika sedang akhir pekan ataupun dengan liburan seperti libur lebaran kali in dan bertepatan saat musim panas dan bisa bermain adalah hal yang paling meyegarkan. Adapun kelebihan dari hawai waterpark ini adalah:


·    Kolam sepanjang 500 M

Dengan kolam sepanjang tersebut akan menambah kepuasan dalam bermain ar, terutama bagi kalian yang bisa berenang, pastinya akan sangat puas dengan panjang kolam yang tersedia

·    Memiliki 9 tema berbeda

Dengan 9 macam tema yang berbeda akan memberikan nuansa yang mengasikkan, karena ketika ada berbagai macam tema tersebut akan membuat stok foto kita banyak bagi kalngan yang suka sekali dengan berfoto


Selain di wilayah malang kota ini, ada juga di willayah batu yaitu batu love garden dengan keunikan atau wisata alam yang bisa memberikan edukasi kepada anak Anda. Batu love garden mengajak kita semua kembali ke alam sekitar kita dan mencintai alam yang ada di sekeliling, melalui edukasi wisata tentang cara bercocok tanam aneka jenis tanaman buah-buahan, sayuran dan aneka macam bunga hias. Di dalam tempat ini terdapat lebih dari 600 jenis tanaman bunga yang bisa dijedikan edukasi bagi anak, ataupun juga orang dewasa.
Batu love garden berada di Jl. Raya Pandanrejo No.91, Pandanrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65332, dan ada beberapa wahana yang ada di Batu love garden ini, salah sataunya:


·    Museum flora art

Dalam museum ini akan ditampilkan berbagai ornamen dan kerajinan dari rangkaian tanaman dan bunga, dan juga memiliki nilai seni tersendir. Dengan berbagai macam ornamen yang ditampilkan akan membuat wahana ini sangatlah menarik perhatian bagi para pengunjungi

·    Dunia jamur

Naah, di dunia jamur ini akan diberikan penjelasan terkait dengan berbagai jenis jamur yang ada, mulai dari yang berbahaya hingga yang bisa dijadikan konsumsi. Hal seperti ini amatlah berguna bagi kalangan anak-anak yang masih sekolah karena bisa dijadikan media pembelajaran.


Naah untuk bisa menuju ke tempat wisata di daerah malang ini, bisa dilakukan denganmencari  aplikasi pesan tiket wisata yang ada di android, karena dengan menggunakan aplikasi tersebut bisa mempermudah untuk menuju kota Malang, untuk menikmati liburan yang memang baik digunakan untuk berlibur bersama denga keluarga. Dengan menggunakan aplikasi tiket.com akan memudahkan kita dalam memilih alat transportasi dan memilih tempat mana yang akan dituju untuk berlibur. Karena dengan tiket.com Anda akan mendapatkan berbagai macam kenikmatan yang diberikan, untuk lebih jelasnya bisa Anda rasakan sendiri dengan menggunakan aplikasinya secara langsung. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.