Serunya Menggunakan Printer Wireless, Si Praktis untuk Kamu yang Traveler


Kamu sering staycation atau melancong ke luar kota bahkan luar pulau? Ingin bekerja sambil liburan di daerah lain sambil merasakan suasana baru? Atau, pernahkah kamu perlu mencetak dokumen saat sedang dalam perjalanan, tetapi bingung mencari cara untuk menghubungkan printer ke laptop atau tablet kamu?


Untungnya, ada kabar baik: dunia semakin maju bergerak ke arah nirkabel, seperti dengan adanya produk printer wireless.


Printer wireless ini bukan hanya untuk digunakan di rumah atau di kantor—di mana pun kamu berada, jika ada koneksi Wi-Fi, kemungkinan ada printer terdekat yang dapat mencetak dokumen apa pun yang kamu perlukan. Semudah menemukan printer di ponsel kamu dan menekan "cetak".


Kalau kamu sudah sering bepergian sambil bekerja, pasti kamu tahu pentingnya memiliki printer. Baik kamu menginap di hotel atau di Airbnb, akan sangat membantu jika kamu memiliki cara untuk mencetak boarding pass dan rencana perjalanan saat kamu sangat membutuhkannya.


Tetapi bagaimana jika kamu tidak ingin membawa printer yang berat dan tentunya membutuhkan banyak space? Nah, di sinilah peran printer nirkabel. Printer model ini memungkinkan kamu menghubungkan komputer atau tablet ke printer secara nirkabel—artinya kamu dapat dengan mudah mengatur toko di mana pun kamu berada dan mencetak dokumen apa pun yang muncul.


Jenis printer ini sangat berguna bagi mereka yang bekerja dari jarak jauh atau ingin dapat bekerja kapan saja di mana saja. Selain itu, kamu juga bisa menghemat ruang! Jika semua peralatan kamu terhubung melalui WiFi, pastinya tidak memerlukan kabel atau stopkontak.


Saat kamu sedang dalam perjalanan, mungkin sulit menemukan tempat untuk mencolokkan printer kamu. Dan, sementara beberapa orang mungkin dapat mengatur printer mereka dengan kabel USB, pengalaman ini tidak selalu mudah atau nyaman—terutama jika mereka tidak memiliki banyak ruang di kamar hotel mereka.


Itu sebabnya printer wireless sangat efisien. Mesin ini tidak perlu dicolokkan ke apa pun—kamu cukup memasukkan kertas ke dalamnya seperti printer lain (atau menggunakan cloud), dan mereka akan mencetak apa pun yang keluar langsung ke kertas kamu.


Jika kamu ingin mencetak sesuatu dari laptop saat berada di bkamura atau dari ponsel saat berada di pantai, tidak masalah! Cukup sambungkan dengan aplikasi dan pastikan semuanya siap saat kamu membutuhkannya. Jadi, bagaimana? Sudah siap travelling sambil tetap produktif?

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.