Sinopsis Bad Boys VS Crazy Girls, Awalnya Rival Kemudian Jadi Suka


 

Sejak pertama kali rilis di Viu Original pada 14 Oktober 2022, sinetron remaja Indonesia Bad Boys VS Crazy Girls telah sukses menarik perhatian para audiens. Ditambah lagi, serial Bad Boys VS Crazy Girls ini juga merupakan adaptasi dari novel populer karya Asriaci dengan judul yang sama. Kalau kamu penasaran ingin tahu seperti apa plot Bad Boys VS Crazy Girls, kamu bisa lanjut baca artikel ini, ya!


Plot Bad Boys VS Crazy Girls

Serial Bad Boys VS Crazy Girls dibintangi oleh duet aktor muda berbakat Devano Danendra sebagai Liam, dan Megan Domani sebagai Kate. Keduanya merupakan siswa SMA terpopuler di sekolah dengan rivalitas tinggi dan seolah tak pernah akur. 


Ditambah lagi, mereka juga harus menghadapi kehidupan sekolah asrama dengan peraturan yang ketat. Tak heran kalau baik Liam dan Kate sama-sama tak betah dan berencana untuk kabur dari asrama.


Kalau Liam dan Kate mengira bahwa mereka akan terus-terusan bersaing di sekolah, mereka salah besar. Karena ternyata, orang tua mereka sepakat untuk menjodohkan mereka berdua. Fakta tersebut jelas mengejutkan Liam dan Kate, mengingat mereka berdua masih remaja di bangku sekolah.


Setelah tahu bahwa mereka telah dijodohkan, mau tak mau mereka jadi harus sering menghabiskan waktu bersama. Dari yang awalnya tak saling suka dan selalu bertengkar setiap berpapasan, akankah perasaan Liam dan Kate berubah haluan?


Premisnya Klise tapi Tetap Menarik

Sekilas, plot Bad Boys VS Crazy Girls memang terlihat sangat klise dan sudah pasaran: dua remaja yang berbeda karakter dan saling tak suka kemudian harus mengkonfrontasi perasaan mereka karena kejadian tak terduga yang mendekatkan mereka berdua. 


Meski begitu, serial Bad Boys VS Crazy Girls juga menyajikan narasi yang menarik ala drama anak sekolahan yang terasa relatable. Ditambah dengan usia para karakternya yang masih remaja, penonton yang usianya lebih dewasa jelas akan dibuat geregetan oleh keputusan dan kelakuan Liam, Kate, dan teman-temannya.


Kalau kamu suka sinetron yang ringan tapi tetap menghibur dan cukup drama, Bad Boys VS Crazy Girls jelas layak buat kamu coba. Apalagi, serial ini juga menyorot beberapa hal yang sebenarnya juga dialami banyak remaja Indonesia saat ini. Selain percintaan, ada juga bumbu persahabatan, komedi, hingga tekanan yang dirasakan anak untuk berprestasi dan memenuhi harapan orang tua.


Streaming Bad Boys VS Crazy Girls di VIU

Penasaran ingin tahu bagaimana perjalanan Liam dan Kate dari benci jadi suka? Kamu bisa streaming Bad Boys VS Crazy Girls langsung melalui aplikasi VIU yang bisa diunduh di Play Store ataupun App Store. Aktifkan juga VIU Premium agar kamu bisa download semua episodenya untuk kamu nikmati secara offline dan streaming bebas iklan.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.